Senin, 25 Oktober 2010

Bagaimana Kabar Anda di bulan 11?

Tak terasa waktu begitu cepat berjalan, kini telah memasuki di bulan 11. Bagaimana kabar Anda? semoga bahagia dan dalam keadaan sukses.

Bagi yang masih biasa-biasa saja, jangan menyerah ingat loh “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang ada pada diri mereka ” QS 13:11.

Nah.. yukk kita ubah nasib kita jangan pernah menjadi orang yang biasa-biasa saja tapi jadilah yang luar biasa, Semua Pasti BISA... Yes We Can.

Samuel Smiles mengawalinya dengan gagasan atau pikiran. Tanamlah gagasan, petiklah tindakan. Tanamlah tindakan, petiklah kebiasaan. Tanamlah kebiasaan, petiklah watak. Tanamlah watak, petiklah nasib. Dimulai dari gagasan yang diwujudkan dalam tindakan, kemudian tindakan yang dilakukan berulang-ulang akan menjadi suatu kebiasaan. Kebiasaan yang dilakukan berkali-kali akan menjelma menjadi watak, dan watak inilah yang akhirnya mengantarkan kita kepada nasib. Jadi nasib kita, kita sendirilah yang menentukan. Nasib kita ada di tangan kita.. bukan ditangan Mbah dukun loch ... he..he..he

Begitu pula dengan saya, seorang istri yang bekerja di Instansi pemerintahan yang setiap hari selalu Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pasan Pala Puyeng-Puyeng... memutuskan Januari lalu untuk bergabung di Oriflame Boss Family. Alhamdulillah setelah bergabung di Oriflame setiap bulan mendapatkan transferan dari Oriflame dari 63.000 sampai 500.000. Kini
dengan bermodalkan koneksi internet dan team support yang okeh.. penghasilannya saya meningkat lagi menuju 6 digit.

Masihkah Anda berpikir Sulit? Susah? atau sudah Ilfil duluan? Tak Ada bisnis yang tidak mudah, semua perlu perjuangan. Asal Anda ada Niat dan Kemauan semua bisa diatasi. Tanpa Ilmu, Tanpa kemauan tak akan ada hasil yang memuaskan.

Kini, Masihkah Anda di bulan 11 ini masih seperti dulu? atau masih pikir2 untuk mengubah nasib Anda. Yess I Can

0 komentar:

Posting Komentar

 

Great Morning ©  Copyright by Bisnis Online ku | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks